Cara Mendaftar Pendamping Desa melalui Situs Resmi

 on Monday, August 10, 2015  

Desa Tambaharjo - Cara Mendaftar Pendamping Desa melalui Situs Resmi - Kabar gembira!!! Kini situs resmi untuk pendaftaran lowongan kerja pendamping desa telah dibuka. Bagi yang berminat silahkan langsung meluncur saja.

Ikuti petunjuknya dengan seksama. Usahakan koneksi internet yang bagus supaya proses pendaftaran berjalan dengan lancar, karena pada aplikasi pendaftaran tersebut kita diharuskan juga untuk upload file dan foto yang membutuhkan koneksi bagus dan cepat.

Ayo buruan Pendaftaran Pendamping Desa 2015 telah dibuka. Dalam rangka membantu menangani penggunaan Dana Desa yang jumlahnya sangatlah besar, pemerintah melalui KEMENTERIAN DESA, PEMBANGUNAN DAERAH TERTINGGAL DAN TRANSMIGRASI segera merekrut pegawai non PNS 2015, yaitu Pendamping Desa.


Seperti yang direncanakan semula pendaftaran pendamping desa tahun 2015 ini dilakukan dengan sistem online melalui situs khusus untuk pendaftaran pendamping desa yang dibuat Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendesa).

Jika berminat, silahkan kunjungi alamat situs berikut ini.

http://pendamping.kemendesa.go.id/ 

Persyaratan Melamar Pendamping Desa:
  1. Surat Lamaran
  2. CV/ Riwayat Hidup
  3. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  4. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  5. Ijazah Terakhir
  6. Sertifikat (jika punya)
Semua berkas dalam bentuk file PDF untuk diupload.

Ikuti langkah demi langkah sesuai panduan pada situs resminya.
Panduan sangat mudah dipahami.
Jadi, segera bergabung dan sumbangkan tenaga dan pikiran untuk desa tercinta.
Cara Mendaftar Pendamping Desa melalui Situs Resmi 4.5 5 Unknown Monday, August 10, 2015 Desa Tambaharjo - Cara Mendaftar Pendamping Desa melalui Situs Resmi - Kabar gembira!!! Kini situs resmi untuk pendaftaran lowongan kerja p...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.